Bisnis Digital

Selamat dan Sukses Atas Diraihnya Peringkat Akreditasi Program Studi “BAIK” Bagi Prodi Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas dr. Soebandi

Pimpinan Unit Pengelola Program Studi beserta Jajarannya mengucap Syukur Alhamdulillah dengan telah berhasilnya Program Studi Bisnis Digital mendapatkan Peringkat Akreditasi Program Studi dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) yang Terakreditasi dengan peringkat “BAIK” melalui Surat Keputusan LAMEMBA No. 911/DE/A.5/AR.10/XII/2023 tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Bisnis Digital Pada Program Sarjana Universitas dr. Soebandi, Jember pada tanggal 8 Desember 2023.

Merupakan kebanggaan bersama keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas dr. Soebandi dengan raihan prestasi tersebut. Semoga Prestasi yang telah diraih dapat memberi motivasi untuk tetap berkarya dan lebih terpacu untuk meningkatkan prestasi Program Studi Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas dr. Soebandi lebih baik lagi dan lebih memiliki keunggulan ke depannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *