Bisnis Digital event

WEBINAR BISNIS DIGITAL “CREATIVE DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN VISIBILITAS DAN KONVERSI ONLINE”

“Apabila produk tidak terjual, maka kelangsungan hidup perusahaan akan terancam”

Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas dr. Soebandi menggelar kegiatan Webinar bersertifikat pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 yang secara daring.

Webinar ini menghadirkan 2 pembicara talenta muda berbakat, yaitu Ibu Amelinda Vania, S.Pd., Se., MM sebagai dosen UIN Malang dan juga menjabat sebagai salah satu Researcher dari TemanRisetku.com, dan juga Bapak Zulviar Anas, SE., MM sebagai dosen Nazhatut Thulab Al-Muafa Sampang yang menjadi Faounder dari Makicha. Jalannya webinar dimoderatori oleh dosen muda prodi Bisnis Digital yaitu Bapak Emha Diambang Ramadhany, S.Kom., M.Kom, dengan ibu Melur Tri Swastika, SM., MM yang bertindak sebagai MC.

Kegiatan dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB yang dibuka oleh Rektor Universitas dr. Soebandi yaitu Bapak Andi Eka Pranata, S.ST., S.Kep., Ners., M.Kes. dimana beliau sangat mendukung untuk pengadaan kegiatan-kegiatan yang serupa dalam menambah wawasan ilmu pengetahuan yang perlu menyesuaikan dengan era, utamanya digital marketing yang dilakukan secara online.

Berikut ini adalah sebagian dokumentasi pelaksanaan webinar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *