Internet saat ini telah menjadi kebutuhan pokok di era milenial saat ini,Kebanyakan dalam beraktivitas baik pelajar maupun orang dewasa menggunakan smartphone untuk memudahkan aktifitasnya. Oleh karna itu, kita perlu memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil.Namun saat ini,khusunya di kota jember sudah banyak provider ISP yang menawarkan koneksi internet bagi pengguna untuk dinikmatinya. Sehingga kita bingung dalam melilih manakan ISP terbaik.

Sobat sudah tau apa itu ISP (internet servis provider) ?????

ISP merupakan perusahaan yang menyediakan layanan koneksi internet dibeberapa titik lokasi lebih- lebih ke pemukiman yang susah mendapatkan sinyal yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas menggunakan basis internet atau sinyal.

Dikutip dari data yang diperoleh dari APJI ( asosiasi penyelenggara jasa internet) jumlah provider ISP yang berada di jember saat ini ada 26 yang memiliki legalitas resmi dan sah termasuk ISP GMDP.

ISP TERBESAR DI JEMBER

PT GMDP merupakan provider terbesar di kabupaten jember yang berlokasi di perumahan griya Mangli Indah, kabupaten Jember, Provinsi Jawa timur.

GMDP merupakan provider internet sekaligus memberikan pelayanan TV kabel yang memiliki koneksi paling stabil diantara beberapa provider lainnya serta memberikan harga terjangkau bagi konsumennya yang ingin berlangganan. Kelebihan ISP GMDP lainnya juga terletak pada sisi pelayanan yang cepat ( fast respon), yaitu 24 jam bagian CS ( costumer servis) siap menerima komplin/keluhan dari costumernya, serta memiliki teknisi yang handal dalam bidangnya.Demikian pula untuk di sisi pertelevisian isp gmdp memberikan kualitas gambar yang super jernih dan memiliki banyak chanel baik chanel dari luar mapun chanel local.ISP GMDP mengcover seluruh area jember baik dikota maupun di desa desa terpencil.

 PT GMDP Memiliki tower dan satelit sendiri sehingga sinyal atau koneksi yg terpancar lebih luas dan stabil, Server yang digunakan pun sudah berteknologi build up jadi minim mengalami trouble.

Kesimpulannya !!!!!!!

ISP memiliki peran penting dalam memajukan perekonomian Indonesia dibidang infrastruktur jaringan koneksi internet,meskipun didalam cakupan yang kecil.

Dalam hal ini sebaiknya kita perlu melihat beberapa aspek untuk memilih koneksi internet yg cepat dan stabil agar tidak salah memilih ISP.

ISP GMDP merupakan vendor terbesar di jember yang sekaligus memberikan layanan TV kabel dan memiliki koneksi yang paling stabil dari beberapa kompetitor lainnya serta menawarkan harga yg sangar terjangkau kepada calon konsumennya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *