Ada yang lagi viral nih di jember, kuliner Mie Gledek Mangkok yang saat ini banyak digandrungi dikalangan anak muda. Mie gledek mangkok ini merupakan kuliner yang wajib banget kamu coba saat berkunjung ke jember.


Sajian mie gledek mangkok ini begitu unik dan mengundang banyak perhatian. Mie pada umumnya terdapat kerupuk pangsit kotak kecil-kecil, berbeda dengan mie yang ada di jember ini. Dan tekstur mie nya yang kenyal yang membuat berbeda dengan yang lainnya. Untuk kerupuk pangsitnya sendiri dibentuk seperti mangkok.


Makanan pedas ini sangat populer dikalangan anak muda apalagi tempatnya yang begitu instagramable dan nyaman untuk dibuat nongkrong bersama teman, pasangan bahkan keluarga. Lokasinya sendiri berada di Jl. Manggarai No.19 jember.


Mie Gledek Mangkok ini memiliki beberapa varian rasa yakni ada rasa original, pedas asin, pedas manis, extra pedas dan manis. Dan untuk tingkat kepedasannya dari level 0 sampai level 10.

Untuk harganya sendiri cukup ramah dikantong pelajar dari 10.000 sampai 12.000 sesuai levelnya. Untuk mie nya sendiri kita produksi sendiri menggunakan bahan-bahan pilihan yang kualitasnya bermutu dan bagus.

Selain menyediakan Mie Gledek Mangkok terdapat aneka cemilan seperti pangsit goreng, dimsum, kentang goreng, chicken nugget, udang keju, udang rambutan dan tempe balado.

Perpaduan antara bumbu, mie dan topingnya menciptakan rasa yang sangat nikmat apalagi disajikan saat masih panas.

Selain cemilan kita juga menyediakan makanan berat seperti nasi ayam bakar, lalapan bebek, lalapan ayam kampung, lalapan lele, nasi ayam goreng, ayam geprek, nasi goreng dan mie goreng. dan untuk harganya mulai dari 15.000 sampai 45.000.

Bukan hanya itu disini juga tersedia minuman dan kopi yang harga juga cukup terjangkau mulai dari 5.000 sampai 25.000. Mie gledek mangkok ini buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

Ada promo besar-besaran dihari-hari tertentu lohh. Yakin nih gak ngiler!? Buruan tunggu apalagi yok mampir ke Mie Gledek Mangkok yang sangat populer ini dijamin bikin nagih.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *